Contact Form

Name

Email *

Message *

Suka Pakai WiFi? Wajib Tahu Perbedaan 802.11 A, B, G, N dan AC - JalanTikus.com

Suka Pakai WiFi? Wajib Tahu Perbedaan 802.11 A, B, G, N dan AC - JalanTikus.com

Link to JalanTikus

Suka Pakai WiFi? Wajib Tahu Perbedaan 802.11 A, B, G, N dan AC

Posted: 05 May 2017 07:00 PM PDT

Salah satu spesifikasi WiFi yang populer, yaitu 802.11 A B G N dan AC. Jaka yakin kamu pasti pernah mendengarnya, apabila hendak membeli suatu perangkat berkemampuan WiFi. Tahu bedanya? Yuk simak, ini perbedaan 802.11 A B G N dan AC!

Kamu yang Lahir Tahun 90-an Pasti Pernah Alay, Ini Buktinya!

Posted: 05 May 2017 06:00 PM PDT

Kita tumbuh besar di era pergantian abad. Nggak heran, kalau gaya hidup kita mengalami transformasi yang begitu drastis, terutama sejak dikenalkan kepada teknologi.

10 Ilustrasi Perbedaan Orang Kreatif dan Orang Biasa!

Posted: 05 May 2017 05:00 PM PDT

Apakah kamu orang yang kreatif? Mungkin pertanyaan itu sendiri belum bisa kamu jawab. Agar memudahkan menjawabnya, Jaka ada ilustrasi perbandingan orang kreatif dan orang biasa nih!

Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan iSkysoft

Posted: 05 May 2017 07:30 AM PDT

Software baru bernama iSkysoft Toolbox ini berguna untuk melakukan root berbagai jenis smartphone Android dengan mudah dan cepat.

Berapa Besar Ukuran Foto yang Bisa Dicetak dari Ponsel atau Kamera?

Posted: 05 May 2017 07:00 AM PDT

Pernah tertarik untuk mencetak foto dan memajangnya? Sebelum mencetaknya, yuk simak penjelasan besar ukuran foto yang bisa dicetak dari ponsel atau kamera berikut!

Daftar Express Service Center Resmi Smartfren di Indonesia

Posted: 05 May 2017 06:30 AM PDT

Jaka sudah rangkum nih daftar lokasi Express Service atau Service Center Smartfren di Indonesia. Dengan ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan layanan purna jual untuk perangkat resmi Smartfren.

Cara Download Film Di Netflix, Iflix, Genflix, Dan HOOQ Untuk Ditonton Secara Offline

Posted: 05 May 2017 06:00 AM PDT

Untuk menikmati semua layanan streaming film biasanya diwajibkan memiliki koneksi internet. Tapi, kalau mau nonton film dari layanan streaming secara offline gimana? Bisa kok. Nih, Jaka punya caranya. Simak ya!

10 Game Shooter Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di Smartphone Androidmu

Posted: 05 May 2017 05:00 AM PDT

Suka main ame tembak-tembakan? Coba nih 10 game shooter terbaik versi JalanTikus ini. Dijamin seru!

Makin Canggih! Kini Reaction Bisa Digunakan di Komentar Facebook

Posted: 05 May 2017 04:30 AM PDT

Mulai hari ini, reaction 'Love', 'Haha', 'Wow', 'Sad' dan 'Angry' yang dulunya hanya bisa digunakan di status, kini sudah bisa digunakan di kolom komentar.

Gak Butuh Photoshop, 10 Foto Ini Sudah Bikin Takjub Mata Kamu!

Posted: 05 May 2017 04:15 AM PDT

Dunia fotografi sangat lekat dengan software Photoshop. Namun, terkadang jika kamu terlalu mengandalkan Photoshop, maka dapat dibilang kalau foto kamu itu tidak murni seni. Sebab, sudah ada campur tangan digital untuk membuatnya menjadi leb

Ngikutin iPhone 7 Plus, Huawei Honor 9 Juga Gak Punya Slot Jack Audio 3.5mm

Posted: 05 May 2017 03:30 AM PDT

Entah karena alasan apa, tapi kebanyakan vendor smartphone Android itu mengikuti jejak iPhone, khususnya untuk masalah desain. Salah satunya adalah Huawei. Memang, ada apa dengan Huawei?

10 Ilustrasi Menyeramkan Saat Orang Melawan Rasa Depresi, Berani Lihat?

Posted: 05 May 2017 03:15 AM PDT

Setiap orang pasti memiliki masalahnya sendiri-sendiri, baik itu sebuah problema yang berat maupun ringan sekalipun. Makanya, tidak banyak orang yang depresi akibat masalah yang dialaminya.

Kamu Nggak Berbakat Fotografi? Ini 5 Aplikasi Android Untuk Mengatasi Foto Blur

Posted: 05 May 2017 03:00 AM PDT

Sering ambil foto tapi hasilnya blur? Foto blur sebenarnya masih bisa diselamatkan. Dengan aplikasi Android berikut ini, kamu bisa mengubah foto blur menjadi kelihatan lebih bagus. Mau tahu apa saja? Simak ya!

Mark Zuckerberg Jadi Raja Media Sosial, Ini Buktinya!

Posted: 05 May 2017 02:30 AM PDT

Facebook juga melebarkan sayap dengan merangkul beberapa perusahaan lainnya. Kebayang nggak ada berapa jumlah pengguna seluruhnya

Seperempat Warga Dunia Aktif Pakai Facebook, Berapa ya Keuntungannya?

Posted: 05 May 2017 02:15 AM PDT

Nah, ada berapa sih orang di bumi kita yang pakai Facebook? Ternyata, pengguna aktif Facebook berjumlah sekitar 1,94 miliar

Apa?! Intel Larang Overclock Pada Prosesor Untuk Overclock?

Posted: 05 May 2017 01:30 AM PDT

Salah satu prosesor unggulan seri Kabylake, yaitu Intel Core i7-7700K. Namun mengejutkannya, justru pihak Intel melarang memakai keunggulan prosesor tersebut. Nah loh?!

Anti-Hacker! HP EliteBook x360 Tawarkan Solusi PC Bisnis yang Lebih Pintar dan Aman

Posted: 05 May 2017 01:15 AM PDT

Salah satu komitmen HP adalah terus berinovasi dengan membuat dan menyediakan produk dan program terbaik untuk konsumennya. Hari ini, HP memperkenalkan HP EliteBook x360 yang baru, PC bisnis konvertibel yang memiliki fitur keamanan dan kegu
Previous
Next Post »
0 Komentar